Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

FEBRUARI, BULAN PENUH PRESTASI

Diawali dengan kemenangan Muhammad Irfansyah (kelas IX Imam Bukhari) dan Sivinta Putri Alinska (kelas VIII Ibnu Katsir) pada lomba Matematika Se-Sulselbar, yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Makassar. Setelah menaklukkan lawan-lawannya hingga babak semi final, kedua siswa yang juga siswa teladan ini, mampu membawa piala juara III pulang ke sekolah untuk dijejerkan dengan piala-piala lainnya.
Seminggu kemudian rombongan 'pemimpi besar' menuju Universitas Hasanuddin untuk mengikuti lomba matematika tingkat SMP se- Sulawesi. Meski tak berhasil pulang membawa piala, tapi Arga Dzaki berhasil membuat ledakan dengan bertahan sampai posisi lima besar di semi final. Di waktu yang bersamaan, juga di tempat yang sama, di kampus merah Unhas, Ahmad Misuari Gibran (Kelas VIII Ibnu Katsir) sukses membawa piala juara II dalam kontes The Best Student se-Sulawesi Selatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Bimbingan Belajar British.
Masih di bulan Februari, di ajang KKE (Keker Koding Exhibition) yang diselenggarakan Keker – Fajar di Graha Pena, SMP Plus Al Ashri mampu berjaya sebagai Juara I Get Smart (Sivinta, Nabila dan Farisah), The Best 1st Koding (Team Mading Prasasti), Juara I Fotography (Ilham Rahmadi, VII Ibnu Sina), dan Juara III Journalist (Muhammad Irfansyah, IX Imam Bukhari).
Ya, doakan saja, SMP Plus Al Ashri akan terus berjaya seiring waktu, karena intinya bukan hanya ingin menjadi yang terbaik, tapi juga selalu lebih baik dari hari kemarin.***


0 komentar:

Posting Komentar